Arbeloa: Pique terobsesi dengan Madrid

Arbeloa: Pique terobsesi dengan Madrid

Madrid – Kicauan Gerard Pique terkait kasus Denis Cheryshev ditanggapi dengan sengit oleh bek Real Madrid Alvaro Arbeloa. Sementara itu, Cristiano Ronaldo memilih menanggapi dengan tenang.
Bek tengah Barcelona itu secara tersirat mengejek Madrid melalui akun Twitter-nya ketika saingannya menghadapi ancaman diskualifikasi dari Copa del Rey, karena menurunkan Denis Cheryshev yang seharusnya absen karena akumulasi kartu kuning.
Dalam prosesnya, RFEF menyatakan Madrid bersalah dan dikeluarkan dari kompetisi. Namun, El Real mengajukan banding yang keputusannya akan diumumkan dalam waktu dekat.
Arbeloa tampaknya cukup malu dengan perilaku rekan senegaranya itu. “Suatu hari, kita akan melihatnya di klub komedi dan berbicara tentang Madrid,” katanya, dikutip Marca.
“Sepertinya Pique terobsesi dengan kita. Kami membiarkan luka kami terbuka dan kami akan membalasnya pada waktu yang tepat,” tambah Arbeloa di Sport.
Di kesempatan lain, Ronaldo lebih santai menanggapi ‘kicauan’ mantan rekan setimnya di Manchester United itu. t layak komentar. Tidak layak dibahas,” kata pemain terbaik dunia tiga kali itu.Arbeloa: Pique terobsesi dengan Madrid
“Saya tidak membicarakan apa pun karena hanya membuang-buang waktu.” Hal ini diumumkan oleh Football Espana.

See also  Jelang laga vs Liverpool, Simone Inzaghi menyebut Inter punya motivasi tinggi

Check Also

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Saat bergabung dengan Tottenham Hotspur , banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Antonio Conte untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.