Juventus 0-3 Villarreal (1-4): Hasil Pertandingan dan Rating Pemain – Liga Champions

Juventus 0-3 Villarreal (1-4): Hasil Pertandingan dan Rating Pemain – Liga Champions

Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. La Vecchia Signora menelan kekalahan mengejutkan 0-3 dari Villarreal pada leg kedua babak 16 besar. Laga di Allianz Stadium, Kamis (17/3) dini hari WIB dimenangkan tim tamu berkat gol Gerard Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma.

Jalannya Pertandingan

pertemuan pertama Juventus dan Villarreal berakhir imbang 1-1. Skor imbang ini kembali terjadi di babak pertama. Kedua tim menampilkan performa yang cukup baik, namun juga terlihat sulit menciptakan peluang efektif untuk mencetak gol.
Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.
Villarreal menjadi tim yang menunjukkan ketajaman yang diharapkan di babak kedua. Skuad asuhan Unai Emery mendapat hadiah penalti pada menit ke-78. Pelanggaran Daniele Rugani terhadap Francis Coquelin membuat wasit menunjuk titik putih. Gerard Moreno berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny.
Kapal Selam Kuning menggandakan keunggulan pada menit ke-85. Skema bola mati kembali berperan penting setelah Pau Torres mencetak gol usai menerima operan dari Serge Aurier.
Gol ketiga yang memastikan kemenangan Villarreal datang di perpanjangan waktu di babak kedua, melalui titik penalti. Serangan balik itu berujung pada handball dari Matthijs de Ligt. Arnaut Danjuma mencetak gol yang memastikan kemenangan 3-0 Villarreal atas Juventus.
Susunan pemain Villarreal (4-4-2): Rulli; Aurier, Albiol, Pau Torres, Estupinan; Pino, Parejo, Capoue, Trigueros; Lo Celso, Danjuma.Juventus 0-3 Villarreal (1-4): Hasil Pertandingan dan Rating Pemain – Liga Champions

Peringkat pemain Juventus (4-4-2)

Kiper dan Pertahanan

Wojciech Szczesny (5/10); Danilo (5.5/10), Matthijs de Ligt (5.5/10), Daniele Rugani (5.5/10), Mattia De Sciglio (5.5/10).

Gelandang

Juan Cuadrado (6/10), Manuel Locatelli (6/10), Arthur (6/10), Adrien Rabiot (6/10).

Penyerang dan

Cadangan Dusan Vlahovic (6,5/10), Alvaro Morata (6/10).
Paulo Dybala (T/A), Federico Bernardeschi (T/A), Moise Kean (T/A).*
*Pemain yang masuk setelah 70 menit tidak mencetak gol kecuali mereka mencetak gol atau memberikan assist.

See also  Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Check Also

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Saat bergabung dengan Tottenham Hotspur , banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Antonio Conte untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.