Matthijs De Ligt akui Juventus tampil buruk saat kalah dari Villarreal

Matthijs De Ligt akui Juventus tampil buruk saat kalah dari Villarreal

Juventus gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus tersingkir dari Liga Champions saat kalah dari Villarreal, pada leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Allianz, Kamis (17/3) WIB.
Bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama membuat kans kedua tim untuk lolos sama kuatnya, namun sepertinya keberuntungan lebih berpihak pada Unai Emery, mereka berhasil menang 3-0 lewat gol Robert Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma. . Kapal Selam Kuning lolos dengan keunggulan agregat 4-1.
Usai pertandingan, salah satu pemain Juventus, Matthijs de Ligt pun memberikan komentarnya, pemain asal Belanda itu mengaku bertanggung jawab atas gol kedua tim tamu dan menilai timnya tampil buruk.
“Kami melakukannya dengan cukup baik di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang tetapi tidak cukup beruntung,” kata De Ligt seperti dilansir Football Italia.Matthijs De Ligt akui Juventus tampil buruk saat kalah dari Villarreal

Akhir Kata

Itulah Artikel “Matthijs De Ligt akui Juventus tampil buruk saat kalah dari Villarreal“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.

See also  Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Check Also

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Saat bergabung dengan Tottenham Hotspur , banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Antonio Conte untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.