Pertahanan Allegri usai Juventus dibantai Villarreal 0-3 di Turin

Pertahanan Allegri usai Juventus dibantai Villarreal 0-3 di Turin

Juventus secara tak terduga disingkirkan Villarreal di babak 16 besar Liga Champions. Usai bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang digelar di Spanyol, Il Bianconeri kalah 0-3 dari Villarreal di Allianz Stadium, Kamis (17/03) dini hari WIB.
Tiga gol Villarreal tercipta di 15 menit terakhir dari Gerard Moreno (penalti 78′), Pau Torres (85′) dan Arnaut Danjuma (penalti 90+2′). Massimiliano Allegri menilai timnya bermain bagus meski kalah.
“Saya akan memainkannya dengan cara yang sama, karena para pemain melakukannya dengan baik selama 65 menit. Pada titik tertentu, Villarreal menempatkan semua orang di pertahanan dan hanya sesaat yang bisa memecah kebuntuan,” kata Allegri kepada Amazon Prime Italia.
Kami harus menerima kekalahan ini, ini jelek, tapi saya tidak bisa mengeluh tentang para pemain, karena mereka bermain bagus.”Pertahanan Allegri usai Juventus dibantai Villarreal 0-3 di Turin

Akhir Kata

Itulah Artikel “Pertahanan Allegri usai Juventus dibantai Villarreal 0-3 di Turin“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa Comment dan Share ke teman-teman kalian, Agar Kita semua selalu tau Update Terbaru.

See also  Inter Milan Siap Lepas Alexis Sanchez di Musim Panas 2022

Check Also

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Saat bergabung dengan Tottenham Hotspur , banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Antonio Conte untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.