Potensi Besar Paul Pogba Meninggalkan Man United di Musim Panas 2022

Potensi Besar Paul Pogba Meninggalkan Man United di Musim Panas 2022

Pelatih pribadi Paul Pogba, Meddy, memastikan kliennya akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Menurutnya, itu perlu untuk Pogba dan United. Apalagi, United juga berpeluang merombak skuatnya di musim panas nanti.
Pogba telah menghabiskan enam tahun bermain bersama Man United setelah comeback dari Juventus pada 2016. Sejauh ini dari segi perebutan trofi, Pogba hanya meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga.
“Pada akhir Juni dia bukan lagi Manchester United. Saya pikir itu adalah hal yang tepat baginya untuk mencari klub lain. Lagipula , Manchester United juga ingin merombak skuad mereka dan saya pikir yang terbaik adalah berpisah, ” ujar Meddy seperti dikutip Goal.
“Waktunya telah tiba untuk mencoba tantangan baru, lingkungan baru, semangat baru untuk Pogba dan Manchester. Mencoba hal-hal berbeda yang mungkin membuat kedua belah pihak bahagia.”
“Sekarang saya pikir dia menikmati waktunya, mereka memiliki tim yang bagus. Terutama sejak kembalinya Cristiano Ronaldo. Masalahnya adalah hasilnya tidak selalu bagus. Seorang pemain sebesar Pogba tidak membuang-buang waktunya untuk kompetisi kecil. Dia ingin terus termotivasi untuk memenangkan trofi.”Potensi Besar Paul Pogba Meninggalkan Man United di Musim Panas 2022

Akhir Kata

Itulah Artikel “Potensi Besar Paul Pogba Meninggalkan Man United di Musim Panas 2022“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa Comment dan Share ke teman-teman kalian, Agar Kita semua selalu tau Update Terbaru.

See also  Giorgio Chiellini Ingin Pensiun Bersama Zlatan Ibrahimovic

Check Also

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Antonio Conte Akui Tak Bisa Bandingkan Tottenham dengan Inter Milan

Saat bergabung dengan Tottenham Hotspur , banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Antonio Conte untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.